Peringati HUT Ke-17, PRD Sulteng Lantik Ratusan Anggota Baru

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Partai Rakyat Demokratik (PRD) berlangsung semarak di Palu, Sulawesi Tengah. Selain dihadiri oleh ratusan anggota dan simpatisan, peringatan HUT ke-17 PRD di Sulteng juga ditandai dengan pelantikan 150 anggota baru.

Menurut Ketua PRD Sulawesi Tengah, Adi Priyanto, SH, sebagian besar anggota baru itu berasal dari berbagai sektor rakyat, yakni 50 orang buruh, 75 orang petani, dan 25 orang mahasiswa. “Ini merupakan hasil pengorganisiran kita dalam beberapa bulan terakhir,” katanya.

Peringatan HUT PRD di Sulteng ini berlangsung di Aula Hotel Dwi Mulya Palu. Sejumlah tokoh PRD Sulteng hadir dalam acara ini, seperti Yusuf Lakaseng, Muharam Nurdin, Aristan, Soraya Sultan, Moh. Masykur, Rudi Asiko, Hajalia Somba dan lain-lain. Tak hanya itu, sejumlah tokoh pergerakan di Sulteng juga menghadiri acara ini.

Dalam pidato politiknya, Ketua PRD Sulteng Adi Priyanto menegaskan bahwa situasi politik saat ini, yang ditandai oleh menguatnya penjajahan baru atau neokolonialisme, membutuhkan adanya penyatuan seluruh kekuatan-kekuatan politik nasional yang menentang neokolonialisme ataupun dirugikan oleh praktek neokolonialisme.

Ia mengajak seluruh kader PRD, juga mantan kader PRD yang sekarang tersebar di berbagai organisasi maupun profesi, untuk bahu membahu membangun persatuan masional guna membebaskan bangsa ini dari neokolonialisme.

Peringatan HUT PRD ini juga diisi dengan testimoni dari mantan pengurus PRD Sulteng dari berbagai periode. Selain itu, ada pemotongan kue mocca bergambar PRD. Acara kemudian ditutup dengan acara buka puasa bersama.

Syamsul Bahri

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut
  • Muchlis やǏß♡ƴ

    Imprealisme dan Kapitalisme amat sangat mudah dihancurkan oleh Spiritual Sosialisme

    Salam.