Tabrak Warga, Motor Polisi Dibakar Massa

Warga kota Buol, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, membakar sebuah motor milik seorang anggota dari Polres Buol, siang tadi (17/8). Tindakan ini dilakukan warga karena Sang Polisi baru saja menabrak seorang warga.

Berdasarkan kronologis kejadian yang diterima redaksi Berdikari Online, kejadian ini bermula saat seorang warga bernama Muhidin hendak menitipkan barang di sebuah mobil angkot.

Tiba-tiba, pada saat korban sedang menyebrang jalan, seorang pengendara motor melaju kencang dan menabrak korban. Pengendara motor yang juga anggota polisi itu awalnya berusaha menolong korban.

Akan tetapi, ketika massa mulai berlarian ke lokasi kejadian, Sang polisi pun memilih untuk mengamankan diri. Massa pun marah dan membakar motor milik anggota polisi tersebut.

Kemarahan warga kemudian dilampiaskan dengan menyeret kendaraan milik polisi tersebut kea rah pantai.

Berdasarkan pantauan koresponden Berdikari Online, warga kota Buol terlihat berkumpul di beberapa titik. Di tempat kejadian, sekitar Pukul 13.00 WITA, sedikitnya 300 orang berkumpul di situ.

Tidak hanya itu, ratusan massa juga berkumpul di RSUD Buol, tempat korban sedang mengalami perawatan. Juga, ratusan massa juga berkumpul di rumah korban.

Korban sendiri saat ini masih menjadi perawatan intensif di RSUD Buol. Korban mengalami luka di bagian kepala, lutut, dan bagian paha yang sobek hingga 20 jahitan. Telinga korban juga mengeluarkan darah.

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut