Lakukan Berbagai Keseruan Ini di Farm House Lembang

Farm House Lembang telah dibuka dan mulai beroperasi sejak tahun 2015. Sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Lembang, Bandung, Farm House sengaja didesain dengan atmosfer Eropa, yang cocok dengan suhu udara di daerah pegunungan yang sangat sejuk dan dingin.

Terdapat banyak sekali spot yang unik dan menarik ala Eropa yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Luas area Farm House Lembang ini cukup luas, namun ketika ramai pengunjung seperti pada saat hari libur maka tempat ini akan menjadi terkesan sempit akibat dari banyaknya pengunjung yang datang.

Destinasi wisata Farm House Lembang ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Terdapat banyak spot untuk berfoto di Farm House Lembang ini, yakni seperti di rumah hobbit dan di bangunan tradisional ala Eropa yang sengaja dibangun di tempat ini. Untuk membuat hasil foto lebih menarik lagi, juga terdapat persewaan pakaian ala Eropa yang mendukung konsep berfoto ala eropa di Farm House. Selain itu, harga tiket masuk Farm House Lembang itu juga cukup terjangkau bahkan tergolong murah.

Tarif Tiket Farm House Lembang

Tarif tiket masuk ke Farm House Lembang ini ialah sebesar 25 ribu Rupiah. Untuk tiket parkir sepeda motor sebesar 5 ribu Rupiah dan tiket parkir mobil sebesar 10 ribu Rupiah. Harga tarif tiket masuk itu sudah termasuk dengan welcome drink berupa susu murni dengan pilihan aneka rasa dan juga sosis. Seandainya tempat parkir penuh maka bisa parkir di sekitar lokasi dengan besaran tarif yang berbeda.

Alamat FarmHouse Lembang

Farm House Lembang ini beralamat lengkap di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Jam Operasional Farmhouse Lembang

Farm House Lembang dibuka setiap hari, dengan jam operasional untuk hari biasa atau mulai dari hari Senin sampai hari Jumat, buka jam 08:00 WIB sampai tutup jam 19:00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan yakni hari Sabtu dan Minggu, mulai buka pada jam 08:00 WIB sampai tutup pada jam 20:00 WIB.

Daya Tarik Wisata Farm House Lembang

Berikut ini adalah hal-hal menarik yang ada di destinasi wisata farm house Lembang.

  • Atmosfer Suasana alam Pedesaan Eropa

Terdapat bangunan khas eropa di tempat ini dan juga taman bunga yang indah dan cantik. Hal ini membuat Farm House menjadi sangat menarik, apalagi ditunjang dengan udaranya yang sejuk membuat kesan seolah sedang berada di Eropa semakin terasa.

  • Merasakan Pengalaman Mengenakan Pakaian Tradisional Khas ala Gadis Eropa Tempo Dulu

Daya tarik wisata Farm House berikutnya adalah karena tersedianya tempat penyewaan pakaian tradisional khas ala gadis Eropa di tempat ini. Sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman berpenampilan bak wanita Eropa zaman dahulu. Para pengunjung bisa menyewa kostum pakaian ala gadis Belanda jaman dulu tersebut dengan harga sekitar 50 ribu Rupiah per jam, sehingga bisa tampil unik dan anggun bak putri Cinderella.

  • Rumah Hobbit 

Berikutnya yang unik di tempat ini adalah juga karena terdapatnya Rumah Hobbit ala hobbiton di New Zealand. Desain rumahnya dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan yang ada pada film aslinya. Jadi untuk merasakan pengalaman masuk ke rumah Hobbit tak perlu lagi harus jauh-jauh pergi ke New Zealand. Setiap pengunjung yang masuk ke rumah Hobbit tersebut terpaksa harus membungkukkan badannya karena memang ukurannya yang rendah. Spot rumah Hobbit ini juga menarik untuk dijadikan sebagai tempat lokasi berfoto.

  • Kebun Binatang Mini Farmhouse

Anak-anak dapat merasakan berdekatan dengan aneka satwa yang ada di peternakan mini, ada iguana, kelinci, burung, kambing, domba, angsa dan lain sebagainya.

  • Gembok Cinta Farm House 

Pasangan yang datang dapat mengabadikan perasaan cintanya dengan memasang gembok di jembatan cinta. Pasangan yang mau menikah juga dapat menjadikan lokasi Farm House Lembang ini untuk menjadi tempat melakukan foto prewedding.

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut