NOBAR Nasionalis Kawan Gibran Korwil Jatim

Surabaya, Berdikari Online – Agenda nonton bareng U-17 World Cup Indonesia 2023 antara Indonesia melawan Panama dilaksanakan di Taman Tani Pan Java, Mulyo Agung – Dau, Malang (13/11).

Dalam keterangannya ke media ini, Bung Randi Korwil Kawan Gibran Jatim mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk ikut menyemarakkan Piala Dunia U-17 karena Indonesia menjadi tuan rumah. Selain itu, untuk mendukung Timnas U-17 dalam berlaga di Piala Dunia kali ini.
“Ini patut dirayakan karena ini merupakan sejarah pertama kali Indonesia tampil di Pildun U-17 sekaligus menjadi tuan rumah,” tambahnya.

Semarak nonton bareng ini juga turut diramaikan oleh teman-teman muda yang sangat antusias hadir bersama untuk mendukung tim kebanggaan dalam laga bersejarah ini. Kebersamaan ini juga menjadi satu bentuk rasa nasionalisme sesama anak muda dalam semangat lapangan hijau.

Turut hadir juga Bung Ferdi, Ketua Lembaga Solidaritas Generasi Muda Papua (SGM-P). “Kita sebagai sesama anak muda yang juga adalah anak bangsa memiliki hak yang sama di bawah Merah Putih dalam berpolitik, beraktivitas, berkreativitas serta berkolaborasi dalam upaya merawat semangat kebangsaan kita,”kata Ferdi.

Kawan Gibran Korwil Jatim juga dalam kesempatan ini menambah kemeriahan dengan memberikan door prize hadiah kepada peserta nobar yang hadir. Nobar Nasionalis Kawan Gibran Korwil Jatim pun terus diisi dengan keseruan sampai dengan akhir pertandingan di Taman Tani Pan Java, Mulyo Agung – Dau.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid