Pria Mengaku Anggota TNI Pukuli Juru Parkir

Seseorang yang mengaku anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melakukan tindaka tidak terpuji. Oknum anggota TNI yang mengaku anggota Komando Pasukan Katak (Kopaska) tersebut memukuli seorang juru parkir di Kampung Ilmu, Jalan Semarang, Surabaya, Sabtu (20/7/2013).

Seorang saksi mata mengungkapkan, awalnya Kamil, juru parkir di Kampung Ilmu, mengarahkan mobil pelaku ke tempat parkir yang telah ditentukan. Namun, tiba-tiba mobil oknum TNI tersebut justru melindas kaki Kamil. Karena tak terima dilindas, Kamil pun mengetok kaca mobil pelaku.

Rupanya, pelaku tak terima dengan tindakan juru parkir tersebut. Ia pun turun dari mobilnya dan langsung memukul kepala si juru parkir. Tak terima dipukuli, Kamil pun melawan. Melihat perkelahian itu, sejumlah warga di sekitar kejadian berusaha untuk melerai.

Namun, kedatangan warga justru membuat si oknum TNI panik dan mengeluarkan senjata api. “Kamu akan mati sekarang,” kata Kamal menirukan ucapan oknum TNI tersebut. Tak hanya itu, si pelaku juga mengancam akan datang kembali.

Setengah jam kemudian, oknum anggota TNI tersebut kembali ke lokasi kejadian. Ia mencari jam tangannya yang terjatuh di lokasi. Rupanya, jam itu diamankan oleh warga. Bukannya berterima kasih, si oknum anggota TNI malah mengeluarkan ancaman.

Perilaku anggota TNI tersebut membuat warga di lokasi kejadian agak ketakutan. Mereka takut jangan-jangan anggota TNI tersebut datang dengan jumlah pasukan yang lebih besar.

Menurut saksi mata yang tak mau disebutkan namanya, pelaku yang mengaku anggota TNI tersebut menggunakan mobil Avanza dengan nomor polisi: B1586 BOR.

Sampai berita ini diturunkan, warga dan pedagang buku di Kampung Ilmu berjaga-jaga. Mereka berusaha mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kamaruddin Koto

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut