Muskot PRD Pematangsiantar Hasilkan Kepengurusan Baru

PRD Baru

Musyawarah Kota (Muskot) Komite Pimpinan Kota Partai Rakyat Demokratik (KPK PRD) Pematangsiantar, yang berlangsung di Aula Restoran Internasional kota Pematangsiantar, Sabtu (20/6/2015), telah melahirkan kepengurusan baru untuk periode 2015-2020.

Setelah melalui proses pengajuan kandidat dan pendiskusian, para peserta Muskot akhirnya menunjuk Fransiskus Silalahi S.H sebagai Ketua, Reinhard Sinaga S.H sebagai Sekretaris, dan Sabar Simbolon sebagai Bendahara.

Selain itu, untuk membantu kerja-kerja kepengurusan baru, Muskot juga menunjuk beberapa orang yang menempati posisi Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Wakil Bendara.

“Sayap berharap kepada pengurus baru bisa menghadapi tantangan kedepan yang lebih berat, dengan memberikan waktu, pikiran, dan jiwanya, untuk pembangunan partai dan kemajuan bangsa,” kata Torop Sihombing, salah satu aktivis yang membidani pendirian PRD di kota Pematangsiantar.

Selain menunjuk pengurus baru, Muskot PRD Pematangsiantar ini juga merumuskan program kerja partai di lapangan ideologi, politik, dan orgasasi. Diantaranya, PRD akan membentuk struktur baru di Kabupaten Simalungun. Togu Van Basten Hutapea, salah seorang kader PRD Pematangsiantar, ditugaskan untuk membangun dan membentuk kepengurusan PRD di Kabupaten Simalungun.

Acara pembukaan Muskot ke-8 PRD Pematangsiantar dihadiri sejumlah tokoh, seperti Walikota Pematangsiantar Holman Sitorus, Direktur Perusda Herowin Sinaga, dan perwakilan organisasi buruh, petani, pemuda dan mahasiswa.

Selain diisi dengan pidato politik, pembukaan Muskot ke-8 PRD Pematangsiantar juga dimeriahkan dengan pementasan musik oleh UKM Kesenian Budaya dan Musik (KBM) Universitas Simalungun dan Siantar Hip Hop Soul. Mereka antara lain melantunkan lagu “Gempur Imperialis” dan “Gerakan Nasional Pasal 33 UUD 1945 (GNP-33)”.

Berikut ini susunan Pengurus KPK PRD Pematangsiantar periode 2015-2020:

Ketua : Fransiskus Silalahi S.H
Wakil Ketua I : Bismar Siahaan
Wakil Ketua II : Tri Oktaviaunus Hutagalung S.H

Sekretaris : Reinhard Sinaga S.H
Wakil Sekretaris I : Josia MT Manik
Wakil Sekretaris II : Fatmawati

Bendahara : Sabar M Simbolon
Wakil Bendahara : Vina Astria Siahaan.

Teguh Pribadi

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut