DPK PRIMA-Palopo Bangun Posko, Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Makassar, Berdikari Online – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kota Palopo akan membangun setidaknya 50 Posko tingkat kelurahan untuk pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPK PRIMA Kota Palopo, Bung Ghio, sapaan dari Maulana Irfani mengatakan, posko-posko tersebut akan dibangun di semua titik basis Partai PRIMA sehingga merata di seluruh penjuru Kota Palopo.

“Kami fokus membangun Posko pemenangan dari masyarakat nelayan dan petani basis dari Partai Rakyat Adil Makmur untuk pemenangan Prabowo-Gibran di beberapa Kecamatan yang ada di Kota Palopo, ” kata Bung Ghio, Jum’at (8/12) kepada Berdikari Online,”posko tersebut akan digunakan sebagai corong kampanye dan tempat konsolidasi pemenangan Capres dan Cawapres no urut 02,” tambahnya.

“Dewan Pimpinan Wilayah PRIMA juga telah memerintahkan agar menjadikan Kota Palopo sebagai salah satu wilayah konsentrasi pemenangan pasangan nomor urut 2 di Sulawesi Selatan,” katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PRIMA Haerul Anwar menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja secara totalitas dalam menggaet dukungan masyarakat di Sulawesi Selatan. Hal itu untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut 2 dalam satu putaran saja.

Haerul Anwar juga berharap agar sembilan partai koalisi yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran untuk terus kompak dari tingkat Wilayah hingga Daerah dan menghilangkan ego kepartaian masing-masing. Semua strategi dan taktik masing-masing partai harus disinergikan untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya atas nama anggota Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran berharap sembilan partai koalisi ini harus kompak. Kalau pun ada masalah harus segera diselesaikan secara musyawarah mufakat,” kata Haerul.

(JackPa)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid