50 Orang Kader Posko PRIMA NTT Hadiri Konsolidasi Daerah Prabowo-Gibran

Kupang, Berdikari Online – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Konsolidasi Daerah Tingkat Provinsi di Kupang pada Hari Kamis, 7 Desember 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Milenium Ball Room ini dihadiri 2.000 Pengurus TKD, Pengurus Partai koalisi dan relawan tingkat Provinsi dan Kabupaten Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Partai Prima Nusa Tenggara Timur adalah salah satu Partai dari sembilan partai koalisi Indonesia Maju juga turut memobilisasi 50 (orang kadernya untuk ikut dalam konsolidasi daerah dimaksud.

“Kami mengikutsertakan 50 orang kader Posko Rakyat Adil Makmur Prabowo-Gibran untuk turut serta dalam konsolidasi hari ini. Mereka adalah kader dan simpatisan yang selama ini aktif membantu kerja pemenangan Prabowo-Gibran di lima posko pemenangan yang ada di Kota Kupang,” tutur Willy Soeharly, Ketua DPW PRIMA NTT.

“Kami sengaja menghadirkan mereka agar mereka bisa mendapatkan bekal perjuangan yang lebih mendalam akan hal-hal berkaitan dengan kerja pemenangan Prabowo-Gibran di NTT, terutama pada basis-basis posko yang menjadi pusat perjuangan mereka,” tambah Willy sapaan akrap politisi muda juga menjabat Dewan Pengarah TKD Provinsi NTT.

Willy pun mengatakan Partai PRIMA di NTT menargetkan pembangunan lebih banyak posko di setiap desa dan kelurahan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran hanya pada satu putaran pemilihan.

Konsolidasi Daerah TKD NTT sendiri menghadirkan pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagai nara sumber utama. Hadir pula Sekjend PRIMA Dominggus Oktavianus Tobu Kiik sebagai Wakil Ketua TKN mendampingi Sekretaris TKN Nusron Wahid.

Dominggus sendiri merupakan putra asli NTT dari Kabupaten Belu yang sudah lama malang melintang sebagai aktivis gerakan politik, dari aktivis buruh hingga sebagai Sekjen Partai Rakyat Demokratik (PRD).

(JackPa)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid