ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Laptop Terbaru dan Ramah Lingkungan

ASUS sudah dikenal di berbagai belahan dunia sebagai brand laptop yang terus konsisten mengedepankan kualitas. Tidak hanya fokus untuk menghadirkan produk dengan fitur-fitur canggih, ASUS juga berkomitmen mewujudkan produk ramah lingkungan.

Hadirnya ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 membuktikan jika perusahaan ini memproduksi perangkat dengan tetap mengedepankan nilai sustainability. ASUS ZenBook S13 OLED menjadi piranti dengan desain paling tipis dan ringan di dunia, tentunya dibarengi dengan performa luar biasa. Lantas, mengapa produk ini disebut ramah lingkungan?

ASUS Wujudkan Laptop Canggih dan Ramah Lingkungan

ASUS sebagai brand laptop ternama di dunia selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas. Tidak hanya menghadirkan portability tinggi dan desain yang ringkas, ASUS ZenBook S13 OLED juga menjadi produk sustainability. Berikut ini 6 pilar yang melandasi produk sustainability ASUS ZenBook S13 OLED.

1. Inovasi yang Dirancang Luar Biasa

Dibandingkan dengan laptop seri sebelumnya, Zenbook S13 OLED UX5304 menghadirkan inovasi canggih sebagai laptop hemat energi. Dalam tahap produksi, produk ini menggunakan material Plasma Ceramic Aluminum yang diklaim memiliki efisiensi terhadap penggunaan listrik. Material ini juga memiliki dampak lingkungan yang minim dan dilengkapi dengan proteksi anti karat.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Melalui sertifikasi ENERGY STAR®, produk ASUS ZenBook S13 OLED dengan material Plasma Ceramic Aluminum mencatat rekor dimana mampu menghemat energi hingga 43% dengan durasi penggunaan yang lama.

2. 100% Material Dapat Didaur Ulang

Salah satu pilar sustainability yang paling menonjol yakni dimana semua material yang digunakan ASUS ZenBook S13 OLED dapat didaur ulang. Meskipun, semua material dapat di recycle namun tidak mengurangi kualitasnya. Laptop dengan ketebalan 1 cm dan berat 1 kg ini memiliki desain yang kokoh dan tahan banting sehingga sangat aman untuk mobilitas kerja yang tinggi.

3. Packaging Ramah Lingkungan

Tidak hanya berhenti pada proses produksi dan material yang digunakan, laptop ini juga menghadirkan packaging ramah lingkungan. Kemasan laptop terbuat dari material paper dimana produksinya tidak menggunakan plastik dan lem. Packaging laptop ini 100% dapat didaur ulang ataupun dimanfaatkan untuk berbagai kreasi, sehingga tidak terbuang begitu saja.

4. Komitmen untuk Selalu Transparan kepada Konsumen

Selanjutnya, pilar sustainability yang diusung oleh produk ASUS ZenBook S13 OLED yakni tingkat transparansi yang tinggi kepada konsumen. Dalam hal ini brand ASUS terus berkomitmen untuk bersikap terbuka terkait bagaimana proses produksi hingga menghasilkan produk berkualitas dan tentunya ramah lingkungan.

5. Manufaktur yang Bertanggung Jawab

Perusahaan ASUS sudah berdiri sejak tahun 1989 dan hingga sekarang masing eksis karena secara konsisten menghadirkan beragam produk yang berkualitas. ASUS selalu memastikan dimana proses produksi berlangsung cermat dan bertanggung jawab.

Dengan menghadirkan produk sustainable, ASUS turut mewujudkan produk ramah lingkungan dengan material 100% dapat direcycle dan menggunakan standar produksi yang terpercaya.

6. Karbon Netral

Pilar sustainability selanjutnya yakni produk ASUS ZenBook S13 OLED mengusung carbon neutrality, dimana ASUS berkomitmen untuk mengurangi karbondioksida di atmosfer bumi. Dalam proses produksi, ASUS melakukan tracking pada setiap jejak karbon yang ditinggalkan sehingga mampu dinetralisir. Penggunaan material dan kemasan yang bisa didaur ulang juga sebagai salah satu Upaya mewujudkan produk sustainable.

ASUS ZenBook S13 OLED: Laptop Sustainable Terbaik untuk Berbagai Aktivitas Digital

Hadirnya ASUS ZenBook S13 OLED membawa angin segar dalam dunia digital, khususnya dalam hal inovasi produk dengan fitur canggih, desain ringkas, dan tentunya sustainable.

ASUS sebagai brand laptop terkemuka di dunia terus berkomitmen untuk merancang desain laptop secara cermat, tidak hanya fokus pada visual fisiknya saja, akan tetapi juga memiliki performa luar biasa untuk aktivitas komputasi berat.

Tidak berhenti disitu, ASUS juga menjadi brand laptop yang memperhatikan nilai sustainability dalam proses produksinya. Beragam material yang digunakan untuk proses pembuatan bodi laptop dan juga kemasan dipilih dari material pilihan yang semuanya dapat didaur ulang.

Ini diwujudkan dengan penggunaan material plasma ceramic aluminium yang 100% dapat didaur ulang dan hemat energi. So, gunakan brand terbaik ASUS untuk beragam aktivitas. Dengan menggunakan produk laptop dari ASUS Anda sudah turut berkontribusi dalam melindungi ekosistem lingkungan hidup di masa depan.

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid