PRD Sulsel Gelar Pendidikan Kader Marhaenis

Salah satu peserta Vergadering Partai Rakyat Demokratik di depan Gedung Mahkamah Konstitusi. Sabtu (10/12/2011).Setelah melakukan pendidikan anggota PRD selama dua hari, 16-17 Juni 2012, Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW-PRD) Sulawesi selatan pun kembali menggelar pendidikan Kader Marhaenis, dengan Tema “Perdalam  teori, Perluas Partai.” Pendidikan kader ini digelar di Gedung Balai Diklat PU, di jalan Nuri, Makassar. Acara ini berlangsung selama dua hari, 19-20 Juni 2012.

Kurang lebih tiga-puluhan orang yang mengikuti pendidikan itu. Mereka berasal dari mahasiswa, dan kaum miskin kota di Makassar. Selain itu, pendidikan ini juga diikuti oleh beberapa anggota PRD dari Kabupaten Bulukumba dan Kota Palopo.

“Pendidikan  kader ini untuk memajukan dan memperdalam teori tentang sosialisme Indonesia. Ini juga merupakan diskusi tentang arah dan metode pembangunan partai yang sesuai dengan keterbukaan ruang demokrasi saat ini.Kata ketua panitia pelaksana pendidikan, Nur Jaya.

Acara Pendidikan ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPW PRD Sulsel, Babra kamal. Ia menjelaskan bahwa tema ini merupakan satu penemuan arah  revolusi Indonesia, dan juga merupakan semacam  pemaduan teori dan praktek yang semestinya dilakukan seorang kader PRD yang berjuang ditengah-tengah Rakyat, serta bagaimana Partai ini memimpin Perjuangan Rakyat.

Firman

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut