Relawan Prabowo – Gibran: Da’i Muda Diharap Jadi Jubir Prabowo-Gibran

Medan – Berdikari Online – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Tim Golf (Relawan) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk melakukan kegiatan program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, Sekretariat bersama Relawan Prabowo Gibran Sumut mengadakan acara “Ngaji Bareng Da’i Milenial”.

Acara ini dihadiri para Da’i, Mahasiswa dan komunitas Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Utara

Menurut juru bicara Sekretariat Bersama Relawan Prabowo – Gibran Sumatera Utara Muhammad Ikhyar Velayati, acara ini diadakan untuk memperkenalkan program visi dan misi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran kepada calon Da’i muda dan mahasiswa.

“Kegiatan ini fokus mengenalkan program dan visi misi Prabowo kepada para da’i dan calon Da’i di Sumut. Kita berharap para da’i muda ini bisa menjadi juru bicara Prabowo di kalangan generasi milenial dalam pengajian-pengajian mereka,” ujar Ikhyar juru bicara Sekretariat bersama Relawan Prabowo – Gibran Sumut di Medan, Sabtu (25/11)

Selain da’i dan mahasiswa, acara tersebut turut dihadiri Ketua dan Sekretaris organ yang tergabung dalam Sekretariat bersama relawan Prabowo – Gibran yaitu Sukandar BSc Ketua KOMID Prabowo, kemudian, Ketua Penulis, Aktivis dan Pewarta (Pelita Prabu) Ucok Situmorang , Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 Amru Siregar , SH , Ketua Aliansi Indonesia Raya (Adonara) Batara Panjaitan, Wakil Ketua Persaudaraan 98 Ustadz Ade Dermawan, Ketua
mahasiswa persatuan nasional Akhsanul Hidayat dan Ketua DPP Relawan Persatuan Nasional Ikhyar Velayati serta Herianto Ketua RPN Sumut

Al Ustaz Dr Iwan Nasution ,MA yang menjadi pembicara dalam kegiatan Ngaji Bareng Da’i Milenial mengungkap pentingnya menjaga kerukunan dan suasana teduh serta ceria dalam Pilpres 2024.

“Belajar dari pengalaman Pilpres 2014 dan 2019 yang penuh dengan ketegangan mulai dari elit hingga akar rumput, saat ini hendaknya Pemilu maupun Pilpres harus benar-benar suasana pesta. Pesta itu ceria, gembira sejuk dan semakin mempererat tali persaudaraan dan kerukunan sesama anak bangsa,” ujar Iwan yang juga Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Muda Sumut.

Ketua Aliansi Indonesia Raya Batara Panjaitan menilai acara Ngaji Bareng Da’i Milenial merupakan agenda bersama organ relawan Prabowo-Gibran di GBK Sumut untuk menyatukan langkah dan menyamakan persepsi memenangkan Prabowo di Sumut.

“Acara ini merupakan agenda bersama relawan Prabowo-Gibran di Sumut. Kita yakin jika organ relawan solid dan konsisten bergerak bersama memperkenalkan visi misi di masyarakat, khususnya kalangan milenial dan Gen Z, Prabowo-Gibran akan menang 60 % di Sumut,” ujar Batara yang juga menjabat jubir Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid