Masyarakat Sudah Muak Pola Kampanye Drama Dan Playing Victim

Jakarta – Berdikari Online – “Masyarakat sudah muak dan jenuh dengan pola kampanye yang terlalu banyak drama dan playing victim; seakan korban serta minta di kasihani,” ujar Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati dalam rilis tertulisnya yang diterima awak media, Senin (13/11)

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menangis hingga nafasnya tersedak ketika menceritakan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah dianggap tak sevisi-misi dengan partainya di Pilpres 2024. Hasto sampai tak kuat menahan tangis hingga mengelap air matanya dengan tisu saat menceritakan soal Jokowi.

“Sakitnya kami sudah biasa mengalami rasa sakit itu. Ini bagian gemblengan-gemblengan sejarah bahwa sakit ya kami tidak bisa menutup mata tapi sangat sedih ibu Mega (Ketum PDIP) itu mengawal Jokowi semua, dan kami juga,” ungkap Hasto dalam wawancara di Podcast Akbar Faizal Uncensored pada Kamis malam, (10/11/2023).

Mantan Tokoh Aktivis 98 tersebut menambahkan,
“Publik saat ini sudah cerdas. Mereka tahu mana air mata betulan dan mana air mata buaya,”sindirnya

Ikhyar menjelaskan lebih lanjut, yang dibutuhkan masyarakat saat ini adu gagasan dan debat visi misi agar rakyat bisa melihat kapasitas, kompetensi dan jejak rekam capres-cawapresnya.

“Ini yang harus menjadi fokus timses masing-masing capres. Capres Prabowo sudah memulai lewat buku Paradoks Indonesia sebagai landasan program visi beliau, dilanjutkan delapan misi serta Sikap Indonesia ke depan dalam menyikapi geo ekonomi yang didominasi ekonomi Neoliberal dan harus kembali ke ekonomi Pancasila Pasal 33 UUD 45. Point- point ini yang ingin didengar rakyat dari timses maupun capres yang ikut berlaga di Pilpres 2024, bukan membahas gosip atau curhat,” jelas ikhyar

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid