Konsolidasikan Posko se-Karesidenan Semarang dan Kedu, Ketum PRIMA Jelaskan Program Strategis Prabowo-Gibran ke Rakyat

Semarang, Berdikari Online – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menyelenggarakan konsolidasi Posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka se-Karesidenan Semarang dan Karesidenan Kedu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono, menyampaikan bahwa salah satu program strategis dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran adalah melakukan Hilirisasi di 21 sektor pembangunan.

Program tersebut bertujuan untuk membangun jatidiri Bangsa Indonesia yang berdaulat dan mandiri berdasarkan Pancasila.

“Ini semua adalah syarat membangun Indonesia adil dan makmur,” ujar dia saat menyampaikan pidato di hadapan kader dan anggota di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023).

Agus Jabo memastikan program pembangunan strategis yang dicanangkan Prabowo-Gibran untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan asing dan segelintir orang.

“Pembangunan ini untuk Indonesia berdaulat dan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Agus Jabo memastikan bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah kepemimpinan nasional yang kuat dan tidak akan goyah menghadapi tekanan apapun, termasuk tekanan asing dalam membangun industri nasional.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak akan goyah menghadapi tekanan dari siapapun dalam membangun industri nasional,” tutupnya.

Untuk informasi, konsolidasi Posko yang dilakukan PRIMA se-Karesidenan Semarang dihadiri oleh DPK PRIMA Kota Semarang, DPK PRIMA Kabupaten Semarang, DPK PRIMA Kabupaten Kendal, DPK PRIMA Kabupaten Grobogan dan DPK PRIMA Kota Salatiga yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (23/12/2023).

Sementara untuk konsolidasi Posko se-Karesidenan Kedu melibatkan DPK PRIMA Kabupaten Magelang, DPK PRIMA Kota Magelang, DPK PRIMA Kabupaten Temanggung, DPK PRIMA Kabupaten Wonosobo dan DPK PRIMA Kabupaten Kebumen.

(Allin)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid