Ini Review Keyboard Wireless Logitech K650

Beberapa waktu yang lalu, Logitech Indonesia mengumumkan perilisan Logitech K650 yang merupakan Signature Wireless Comfort Keyboard. Bisa dikatakan, ini merupakan salah satu bagian dari Signature Series dari Logitech yang ditujukan pada pengguna kasual.

Keyboard Logitech K650 bisa memberikan keuntungan pada pengguna, khususnya kenyamanan saat mengetik. Apalagi jika para pengguna sudah membeli produk lainnya dari Signature Series, maka tidak ada salahnya melengkapi produknya dengan keyboard tersebut.

Seperti apa produk Keyboard Wireless Logitech K650 ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Desain

Keyboard Logitech K650 ini datang dengan pengalaman mengetik yang dikombinasikan dengan kontrol mudah. Ditambah lagi, produk ini dikombinasikan dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas. Dengan begitu, kamu dapat menghasilkan performa bekerja paling baik.

Dari sisi desainnya, keyboard Logitech K650 ini menggunakan warna hitam elegan dengan ukuran antara lain Tinggi 193 mm dan lebar 457,3 mm. Beratnya sendiri ada di kisaran 700, 23 gram yang tentunya cukup ringan ketika akan dibawa kemanapun. Apalagi, keyboard ini memakai sistem wireless yang tentunya lebih praktis.

Performa

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa keyboard Logitech K650 ini dibuat untuk para pekerja kantoran atau seseorang yang sering bekerja dengan komputer. Tentunya pengguna komputer menginginkan kenyamanan selama berjam-jam di ruang kerja. Hal itulah yang ingin dicapai saat menggunakan keyboard Wireless Logitech K650 ini.

Signature K650 sudah dirancang sedemikian rupa dengan fitur kenyamanan dan produktivitas terbaik. Hal itu dibuktikan dengan adanya tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan juga tombol yang empuk.

Fitur Unggulan

Berbicara tentang tombol, di dalam keyboard Logitech K650 ini juga menghadirkan shortcut yang bisa dibutuhkan pengguna. Contohnya ada tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara cepat, tombol mute dan unmute mikrofon saat ada panggilan, dan tombol navigasi web untuk menjaga browser web mudah terjangkau dalam sekali tekan.

Jika bingung dengan tombol shortcut-nya, kamu tinggal lihat saja simbol yang ada di dalam keyboard. Hal tersebut sangat membantu pengguna yang masih awam atau orang yang masih canggung ketika memegang keyboard.

Konektivitas

Berbicara tentang konektivitas, pada keyboard Logitech K650 ini juga sangat lengkap. Keyboard ini bisa dihubungkan berbagai OS, termasuk Windows, macOS, Linux, pada OS, IOS, Android, dan juga Chromebook.  Kamu juga dapat menghubungkannya dengan cara apapun melalui koneksi apapun.

Hal itu dikarenakan Logitech K650 ini menggunakan konektivitas nirkabel seperti Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt. Jangan khawatir dengan USB Receiver-nya karena sudah disertakan dalam paket penjualan. Untuk koneksi nirkabel yang ada di dalam keyboard ini dapat menjangkau 10 meter sehingga kamu bisa lebih fleksibel saat menggunakannya.

Baterai

Karena keyboard ini menggunakan wireless, maka tentunya daya tahan baterai menjadi perhatian yang tidak boleh dilewatkan. Untuk Logitech K650 ini diklaim dapat tahan hingga 36 bulan selama masa pakai.

Sedangkan untuk pengisian baterainya bisa dilakukan melalui port USB-C yang sudah terpasang pada keyboard. Kamu bisa juga kostumisasi dengan mengunduh Logi Options dan software bawaan Logitech. Dengan begitu, kamu bisa menemukan cara sederhana melakukan personalisasi keyboard dan mouse sesuai dengan keinginan.

Kesimpulan

Keyboard Logitech K650 ini menawarkan berbagai fitur unggulan untuk pengguna kasual, pekerja kantoran, maupun ahli di bidang komputer. Meskipun harganya sendiri cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Sumber Gambar: https://tekno.kompas.com/read/2022/08/22/19290097/harga-keyboard-logitech-signature-k650-di-indonesia

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid