Sekum PP Muhammadiyah Akan Kukuhkan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar

Pekanbaru, Berdikari Online – Berdasarkan hasil Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar tanggal 26 s/d 28 Mei 2023, terpilih 11 orang Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar sebanyak 9 orang pengurus periode 2022-2027. Pengukuhan akan dilangsungkan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang; menghadirkan 22 Majelis dan Lembaga dengan jumlah pengurus sebanyak 202 orang kader, sekaligus akan diberikan SK Majelis dan Lembaga. Pengukuhan tersebut akan dihelat pada Hari Jum’at 1 September 2023 dan akan dihadiri Sekum PP Muhammadiyah.

“Sekum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M. Ed nanti akan memberikan Tabligh Akbar,” ungkap Edward, SS, M.IP selaku ketua panitia di sela rapat teknis persiapan saat diwawancarai awak media(29/8).

Almy Zarlis, ST, M.I.Kom selaku sekretaris panitia juga menyatakan acara akan dimulai dengan Pawai Ta’aruf yang akan dihadiri kader, warga Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar, guru dan karyawan amal usaha Muhammadiyah, siswa dan siswi sekolah Muhammadiyah Kabupaten Kampar, dengan diiringi Marching Band SD Muhammadiyah Bangkinang, SD Muhammadiyah Air Tiris dan MTs Muhammadiyah Penyasawan.

Dalam rapat teknis persiapan bersama panitia pengukuhan pada Selasa, 29 Agustus 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat PD. Muhammadiyah Kampar, Sekretaris PD. Muhammadiyah Kampar, H. Mardailis Dahlan,ST,MM menyampaikan, “Mari sukseskan pengukuhan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar. Semoga pengukuhan ini akan menjadi titik tolak berkembang pesatnya dakwah pendidikan, sosial dan kesehatan oleh Muhammadiyah di Kabupaten Kampar, InsyaAllah…” pungkasnya.

(Fikzen)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid