PRIMA Serukan Kader untuk Berjuang Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Jakarta, Berdikari online – Setelah melakukan konsolidasi posko di Jawa Tengah, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar apel siaga petugas posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka se-DKI Jakarta di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024).

Ketua Umum PRIMA, Agus Jabo Priyono mengatakan, saat ini Posko Rakyat Adil Makmur sudah terbangun di 1966 TPS dan 175 kelurahan di DKI Jakarta. Apel siaga itu pun diikuti oleh ribuan koordinator posko.

Ia menambahkan, PRIMA akan berjuang sekuat-kuatnya memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran saja pada 14 Februari mendatang.

“Saat ini posko kita sudah mencapai 6 persen di Jakarta, masih ada waktu sebulanan untuk terus memassifkan posko,” ujar dia dalam keterangannya.

Agus Jabo mengatakan, hanya Prabowo-Gibran yang mengerti persoalan bangsa dan jalan keluar untuk mengatasinya, baik dalam negeri maupun dunia.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2 tersebut mampu menjawab kondisi objektif dengan tetap berpegang teguh pada cita-cita proklamasi dan pahlawan pendiri bangsa.

“Program Pak Prabowo dan Mas Gibran berdiri pada pondasi filosofi dasar dan tujuan negara yang masuk dalam preambule UUD 1945,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok nasionalis progresif yang akan membangun Indonesia menjadi negara berdaulat, mandiri dan berkepribadian dengan cara menguasai dan mengelola SDA sendiri.

“Mandiri dengan industri nasional, bentuknya hilirisasi yang sudah dimulai Pak Jokowi dan akan dilanjutkan Prabowo-Gibran merupakan kunci utama kemakmuran Indonesia,” tutur Agus Jabo.

Agus Jabo memaparkan, Prabowo-Gibran juga merupakan pasangan yang memiliki kepemimpinan kuat secara personal dan politik.

Secara personal, lanjutnya, Prabowo dan Gibran memiliki jaringan dan pengalaman yang cukup. Kedua, secara politik pasangan ini didukung 9 partai politik dan ribuan relawan.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran kuat secara personality dan punya jaringan yang cukup,” tukasnya.

Agus Jabo juga menyerukan kepada kader dan anggotanya untuk memobilisasi dan mengamankan suara di TPS-TPS dengan sumber daya yang dimiliki untuk target kemenangan sekali putaran.

“Dengan sumber daya yang dimiliki kita akan berjuang sekuat-kuatnya untuk memobilisasi dan mengamankan suara di TPS dengan target kemenangan penuh sekali putaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengapresiasi konsolidasi posko yang digelar PRIMA.

Menurutnya, konsolidasi tersebut mengindikasikan bahwa kekuatan dan dukungan dari arus bawah sudah tidak bisa dibendung untuk kemenangan pasangan nomor urut 2.

“PRIMA ini simbol partainya rakyat biasa, kalau kekuatan mereka sudah begini, dukungan dari arus bawah sudah tak bisa dibendung lagi,” ucapnya.

(Allin)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid