Menjelang Konsolidasi KIM Jawa Timur, PRIMA Panaskan Mesin Politik

Surabaya, Berdikari Online – Setelah mengumumkan Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran minggu lalu, Koalisi Indonesia Maju (KIM) Jawa Timur menurut rencana akan menggelar konsolidasi pada Hari Senin, 13 November 2023 di Surabaya. Beberapa parpol mulai melakukan konsolidasi masing-masing, di antaranya Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Jawa Timur.

Menurut Samirin, Ketua PRIMA Jatim, PRIMA siap all out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Hari ini, kami menggelar rapat koordinasi cek kesiapan cabang-cabang PRIMA di daerah untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Alhamdulilah PRIMA Jatim masih solid. Strategi yang kami rumuskan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran adalah membangun poskos-posko pemenangan hingga tingkat kelurahan. Dari laporan yang masuk, cabang-cabang PRIMA di kota/kabupaten sudah siap bahkan ada yang sudah mendirikan posko-posko pemenangan Prabowo-Gibran. Dari hasil diskusi kami, posko tersebut akan diperluas hingga tingkat kelurahan,” jelas Cak Rin, panggilan akrab Samirin kepada Berdikari Online (11/11)

“Posko tersebut akan berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul, mendiskusikan apa yang menjadi program perjuangan Prabowo-Gibran,” tambah Cak Rin.

Cak Rin pun mengatakan bahwa posko-posko tersebut sebagaimana Bung Karno mengatakan , akan menjadi sarana matchvorming, yaitu membangun kekuatan rakyat, memenangkan hati rakyat dengan program yang diusung Prabowo-Gibran.

“Jadi nanti setelah dibentuk Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di masing masing kota dan kabupaten, kami sudah siap dan tinggal mensinergikan gerak saja,” kata Cak Rin yakin.

(Ferdi)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid