PRIMA Sulsel Konsolidasi Pemenangan, Pastikan Satu Putaran

Makassar, Berdikari Online – Selasa, 26 Desember 2023, Partai Rakyat Adil Makmur Sulawesi Selatan (PRIMA) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi terkait pemenangan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makassar (26/12/23), dihadiri oleh Ketua DPW Prima Sulsel Petrus Pice, Sekretaris DPW Prima Haerul Anwar dan beberapa pengurus TKD Koalisi Indonesia Maju Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, Petrus Pice menyampaikan beberapa strategi pemenangan, salah satunya adalah membangun posko di seluruh kecamatan yang ada di Kota Makassar, dan kota/kabupaten lainnya di Sulsel. Lebih lanjut Pice mengatakan posko ini sebagai simbol perjuangan kita untuk mendukung secara penuh pasangan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Pice juga mengatakan bahwa dengan diadakannya beberapa posko di semua titik di 15 kecamatan ini akan mempermudah dalam memobilisasi massa yang lebih besar lagi untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden di 2024.

Keterangan yang senada juga disampaikan Haerul Anwar untuk mengajak seluruh kader-kader prima lebih bersemangat lagi untuk lebih mengampanyekan sosok Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Pasangan ini adalah pasangan yang representatif bagi kita, pasangan yang bisa diajak berdialog, serta memiliki visi misi yang tepat dalam membangun Indonesia dan bangsa Indonesia ke depan,” ujar Haerul.

(JackPa)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid