Tasyakuran dan Konsolidasi Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Di Tanjung Jabung Barat

Jambi, Berdikari Online – Rabu, 24 Januari 2024, Kelompok petani di Desa Delima telah mendapatkan SK akses legal Pengelolaan Kawasan Hutan. Dengan didapatkannya akses legal tersebut, kelompok petani sekitaran kawasan hutan di Desa Delima Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan tasyakuran bersamaan dengan Konsolidasi Posko Pemenangan Prabowo-Gibran dalam Kelompok Tani Desa Delima.
Kelompok Tani tersebut merupakan basis masyarakat tani yang dibangun oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Provinsi Jambi.

“Kami bersyukur, akhirnya para petani mendapatkan akses legal untuk kawasan hutan. Hal ini bisa kita capai karena keyakinan kami atas sikap Partai Rakyat Adil Makmur bahwa Hilirisasi harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, salah satunya adalah petani kawasan hutan. Satu-satunya pasangan Capres-Cawapres yang mengusung program tersebut hanya Prabowo-Gibran, maka kita harus pastikan memenangkan nomor urut 2 di Jambi,”‘ ucap Andi Saputra dalam sambutannya selaku Ketua DPW PRIMA Provinsi Jambi.

Wahida Baharuddin Upa, Wakil Ketua Umum PRIMA, memberikan sambutan dan arahan dalam konsolidasi tersebut bahwa pembangunan posko-posko pemenangan Prabowo-Gibran yang dilakukan di Jambi ini juga dilakukan di semua provinsi di Indonesia.

“Pemilihan Presiden itu surat suaranya sama se-Indonesia jadi kabarkan ke semua keluarga Bapak Ibu, baik yang di Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan semuanya cukup dengan HP saja, WhatsApp kalo kita bilang WA: ‘Jangan lupa, 14 Februari 2024 pilih nomor 2’,” pesan Wahida sambil menunjukkan 2 jari yang diiringi dengan perubahan bentuk Love, “kalo anak-anak sekarang begini, lope-lope,” tambahnya.

“Pada Pilpres 2024, aturan pokok perhitungan suara itu harus memperoleh suara lebih dari 50% dari jumlah suara dan sedikitnya 20% suara di setiap provinsi. Kalau sedikitnya 20% berarti di Jambi harus dapat minimal 25%,” ucap MayJend (Purn) R Gautama Wiranegara MPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) dalam sambutannya sekaligus membuka acara konsolidasi.

Konsolidasi tersebut dihadiri juga MPP PRIMA Wilayah Jambi, H. A. Bakri Ketua TKD Provinsi Jambi dan dimeriahkan oleh tarian sambutan Sekapur Sirih dan penampilan Kuda Lumping dari Paguyuban Kesenian Kuda Lumping Turonggo Wahyu Budoyo.

Kemudian ditutup dengan penyerahan SK akses legal secara simbolis oleh Mayjend (Purn) R Gautama Wiranegara dan H. A. Bakri kepada Ketua Kelompok Tani di Desa Delima dan potong tumpeng.

(Ika)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid