Puluhan Ribu Massa Hadiri Gerak Jalan Santai Relawan Prabowo-Gibran

Medan, Berdikari Online – Puluhan ribu massa menghadiri kegiatan gerak jalan santai yang digagas Relawan Prabowo-Gibran Dan Milenial (RPGM) Kota Binjai.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (RBPP) Bobby Afif Nasution beserta Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Hinca Panjaitan mewakili TKN, PLT Ketua PAN Sumut Syah Afandin serta Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Milenial (RPGM) Kota Binjai Asrul Anwar, S.Sos mengucapkan terima kasih atas sambutan dan partisipasi warga Kota Binjai terhadap acara tersebut.

“Sebagai Ketua RPGM Binjai, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dan sambutan warga Binjai yang luar biasa dalam acara tersebut, hampir 20 ribu massa yang hadir,” kata Acun demikian akrab di sapa di sela-sela acara, Minggu (14/1/2024)

Asrul Anwar yang juga dikenal mantan tokoh aktivis 98 menilai sambutan luar biasa dari warga Binjai dalam acara tersebut merupakan bukti dukungan riel masyarakat Binjai pada Capres Prabowo-Gibran

“Sambutan yang luar biasa dari masyarakat Binjai dalam acara tersebut merupakan bukti riel dukungan terhadap pasangan no urut 2. Saya prediksi Prabowo-Gibran akan menang sekitar 65% di Binjai,” ungkap Acun yang juga menjabat Sekjend DPP Relawan Persatuan Nasional

Ketua RPGM Kota Binjai juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menyukseskan gerak jalan santai Relawan Prabowo-Gibran dan Milenial

“Kepada semua panitia yang terlibat baik membantu secara moril maupun materiil hingga acara ini sukses besar, saya mengucapkan terima kasih. Acara ini merupakan bukti kerja super tim yang luar biasa,” ucap Acun.

Gerak jalan santai Relawan Prabowo-Gibran dan Milenial Kota Binjai dimulai sejak pukul 07.00 dan berakhir jam 12.30 Wib. Mengambil start titik pelepasan dan rute gerak jalan santai di mulai dari depan Kantor Wali Kota Binjai menyusuri Jalan Jenderal Sudirman dan berbalik arah di kawasan Tugu Binjai memasuki Jalan T Imam Bonjol.

Kemudian peserta menyusuri Jalan Irian, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, lalu ke Jalan Sultan Hasanuddin dan finish di Lapangan Merdeka Binjai.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid