PRIMA Wonogiri Konsolidasikan Kader, Menangkan Prabowo-Gibran

Semarang, Berdikari Online – Rabu, 24 Januari 2024 , Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Wonogiri mengadakan konsolidasi Dewan Pimpinan Kecamatan PRIMA (DPKc) Se Wonogiri. Dalam agenda tersebut hadir Pengurus Wilayah Jawa Tengah sebagai pengisi acara.

Agenda tersebut dilaksanakan dalam rangka penguatan organisasi dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran dan penyamaan persepsi politik untuk menyiapkan DPKc dalam kegiatan-kegiatan politik dan juga advokasi-advokasi ke masyarakat yang membutuhkan.

Supriyadi Koordinator Wilayah (Korwil) Jateng menyampaikan bahwa PRIMA bukan Partai 5 tahunan yang menemui Rakyat setiap 5 tahun sekali.

“Kita PRIMA selalu ada untuk Rakyat. Banyak kegiatan sosial seperti pendampingan Rakyat entah di bidang Kesehatan, Pertanian dan lain – lain,” tambah Supriyadi.

Sementara itu Bagas Ardianto Ketua DPW PRIMA Jateng menyampaikan bahwa PRIMA adalah Partainya Rakyat Biasa yang isinya orang-orang biasa yang memiliki kesadaran politik untuk perubahan ke arah lebih baik.

“Maka dalam Kontestasi Pilpres ini, kita harus melihat program-program yang memiliki keberpihakan untuk Indonesia Emas yaitu PRABOWO-GIBRAN,” ucap Bagas penuh semangat. Bagas lantas menekankan pentingnya Bung dan Bing kader-kader PRIMA untuk menyosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPK PRIMA Wonogiri Aris Ariyanto mengatakan bahwa Pengurus DPKc PRIMA sudah lengkap di 25 Kecamatan yang ada di Wonogiri dan siap mengampanyekan program Prabowo-Gibran dan siap memenangkan di Kabupaten Wonogiri dalam Pilpres 14 Februari 2024.

Dalam agenda tersebut juga hadir ayahanda Aris Ariyanto, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan seniman di Wonogiri memberikan sambutan hangat dan memberikan wejangan agar anak-anak muda harus bisa menjadi pemimpin dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Walau kita beda warna tapi untuk Indonesia kita tidak boleh setengah-setengah apalagi dalam hal memilih Pimpinan. Melihat PRIMA ini, saya yakin akan muncul pemimpin-pemimpin yang berani dan mampu mengurus Negara dan Rakyat Indonesia,” katanya bersemangat penuh keyakinan.

(JackPa)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid