PRIMA Tuban dan Bojonegoro Gelar Rapat Persiapan Akhir Menangkan Prabowo-Gibran

Surabaya, Berdikari Online -Dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur, Posko Rakyat Adil Makmur Jawa Timur menginstruksikan seluruh Posko bersiap dan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran.

Dalam hal ini Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Tuban dan Bojonegoro menyelenggarakan “Rapat Persiapan Akhir Pemenangan Prabowo-Gibran”. Kegiatan ini dilaksanakan di Ronggomulyo, Tuban dengan dihadiri Koordinator Posko Rakyat Adil Makmur se-Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, Jumat, 2 Februari 2024.

Acara ini dihadiri juga Ketua DPW PRIMA Jawa Timur Samirin.
“Saat ini hasil survei Prabowo-Gibran telah mencapai lebih dari 50%, namun kita tidak boleh terlena dengan hasil survei ini. Kita harus terus mengawal dan memastikan suara lebih dari 50%,” kata Samirin memberi semangat.
“Semua inii bisa terwujud dan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Oleh karena itu setiap posko harus bisa menjangkau ke seluruh desa dan TPS ,” tambahnya.

Selanjutnya Ketua DPK Tuban Agus Juang menyampaikan bahwa menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran berarti menjadi bagian dari kelompok masyarakat yang memperjuangkan kemajuan Indonesia secara utuh. Oleh karenanya, tidak ada kata menyerah dan kendor semangat juang kita demi memenangkan Prabowo-Gibran satu Putaran.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPK PRIMA Bojonegoro Indarto mengatakan bahwa sudah banyak agenda kampanye dilakukan untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

“Walaupun dalam kondisi yang serba terbatas, kita masih bisa bergerilya dari desa ke desa. Kita harus tetap semangat. Kemenangan Prabowo-Gibran di depan mata dan harus kita pastikan: menang satu putaran,” pesan Indarto ke seluruh koordinator posko.

Dengan terselenggaranya rapat ini, seluruh Koordinator Posko Rakyat Adil Makmur se-Kabupaten Tuban-Bojonegoro bisa lebih bersemangat dan menyolidkan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid