PRIMA NTT Konsolidasi Bertajuk Pesta Rakyat Biasa Menangkan Prabowo-Gibran

Kupang, Berdikari Online – Menjelang penutupan masa kampanye, Partai Rakyat Adil Makmur Nusa Tenggara Timur (PRIMA NTT) menggelar konsolidasi bertajuk Pesta Rakyat Biasa, Menyongsong Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Selasa (6/2).

Semarak pesta rakyat yang digelar di Kelurahan Nunbaun Delha, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur ini dihadiri ratusan orang guna memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden: Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka yang diusung Partai PRIMA bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dalam laporan panitia, Defriyanto Kamuko, Ketua Posko PRIMA, menuturkan jika Pesta Rakyat Biasa ini adalah upaya menggalang lebih banyak masyarakat untuk bahu-membahu memenangkan Prabowo-Gibran hanya dalam sekali putaran.

“Kami juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendiskusikan persoalan rakyat yang sedang mereka alami, terutama masalah akses lapangan kerja dan akses atas legalitas terhadap tanah yang sedang mereka diami pada bekas lahan milik Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup di Kelurahan Nunbaun Delha dan Manutapen,” tambahnya.

Terpantau acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin Pdt. Erick Maufa, S.th. , dilanjut hiburan dengan penampilan grup Band COC , Dance Gemoy dan Diskusi Program Prabowo-Gibran yang dipandu oleh Willy Soeharli selaku Ketua DPW PRIMA NTT dan Barca Manilapi selaku relawan Prabowo-Gibran.

Yos

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid