PRIMA Malang Raya Bergotong Royong Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Surabaya, Berdikari Online – Selasa sore (7/11), tepat sehari setelah Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju (TKN-KIM) pengusung Capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka diumumkan di Jakarta, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Partai Rakyat Adil Makmur (DPK-PRIMA) se-Malang Raya, mengadakan pertemuan di sekretariat DPK Kabupaten Malang di Karangploso.

Pertemuan yang lebih tepat disebut ramah tamah sederhana dengan hidangan kare ayam lezat ala tuan rumah itu, menyajikan perbincangan hangat antar pengurus dari tiga DPK se-Malang Raya, yakni Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Ketua DPK Kota Batu, Arie Waropen menyampaikan: “Kegiatan ramah tamah ini adalah insiatif kami dari tiga DPK di Malang Raya untuk merawat tradisi kerja gotong-royong ala Partainya Rakyat Biasa dengan silaturahim dan saling support antar DPK.”

“Pertemuan ini, bagian dari konsolidasi awal untuk merumuskan strategi dan menyusun program bersama untuk Prabowo-Gibran yang efektif dan tepat terkhusus di Malang Raya. Salah satu program bersama yang sedang kita rintis adalah pendirian posko pemenangan Prabowo-Gibran yang kita beri nama Posko Rakyat Adil Makmur atau disingkat PRIMA,” sambungnya.

Di sela perbincangan, tuan rumah sekaligus Ketua DPK Kabupaten Malang Muhammad Rizky Atapukang menambahkan bahwa Posko PRIMA adalah alat pengorganisasian jangka pendek partai kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Posko sekaligus akan menjadi alat untuk memastikan terwujudnya program-program kampanye Prabowo-Gibran setelah sah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita akan mendorong berdirinya Posko PRIMA setidaknya di 471 desa dan kelurahan di penjuru Malang Raya,” terang Rizky.

Sementara itu Ketua DPK Kota Malang, Surya Wibawa, menyatakan bahwa perbincangan di acara silaturahim antar DPK hari ini, juga memunculkan beberapa tawaran program yang bisa kita usulkan dalam pertemuan antar partai koalisi di Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju (TKD-KIM) di masing-masing daerah kota/kabupaten dalam waktu dekat.

“Yang pasti, secara mandiri dan juga bersama partai koalisi, PRIMA Malang Raya akan all-out memastikan Prabowo-Gibran menang mutlak di Malang Raya,” tutupnya.

(Ferdi)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid