PRIMA Madiun Raya Siaga, Blitar Raya Kawal Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Surabaya, Berdikari Online – Tak mau ketinggalan dengan daerah lain, Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) se ex-karesidenan Madiun pada Selasa, (6/2) melaksanakan Rapat Persiapan Akhir di Posko Rakyat Adil Makmur Jalan Serayu Kota Madiun. Dipimpin Wakil Ketua DPW PRIMA Jatim Iskohar dan Sekretaris Wilayah M. Solikhudin yang akrab disapa Didin, rapat dihadiri pimpinan kota dan kabupaten Madiun, pimpinan Magetan, perwakilan Ngawi, Ponorogo, Nganjuk, Jombang dan Mojokerto.

Sebagaimana di daerah lain, rapat menegaskan pentingnya kesiapan dan kesiagaan posko yang ada untuk mengawal dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari dalam sekali putaran.

“Kemenangan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran harus diwujudkan. Biar Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa langsung fokus menyiapkan perangkat untuk menjalankan program ekonomi-politik yang dijanjikan dalam visi-misinya. Harapan kita, Visi Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045 dan 8 Misi Asta Cita Prabowo-Gibran yang dijabarkan dalam 8 Program Hasil Terbaik Cepat, 17 Program Prioritas bisa langsung dilaksanakan di hari pertama pasca dilantik,” jelas Iskohar.

“Kita rakyat biasa dan pelaku usaha mikro butuh segera ada kepastian pengganti Pak Jokowi, biar kita tidak lagi galau bekerja dan kembali tenang menjalani usaha,” tambahnya.

Di tempat terpisah, DPK Blitar Raya juga mengadakan kegiatan serupa di hari yang sama. Hanya saja rapat dipandu secara virtual oleh Samirin Ketua DPW Jawa Timur. Melalui saluran online, Samirin menginstruksikan kepada pimpinan DPK PRIMA Blitar kota-kabupaten dan Tulungagung untuk memastikan kesiapan posko-posko dalam memobilisasi pemilih ke TPS-TPS terdekat sekaligus mengawal kemenangan Prabowo-Gibran.

“Pilpres tidak boleh berjilid-jilid, Prabowo-Gibran harus menang sekali putaran,” tegas Samirin.

(Ferdi)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid