PRIMA Dukung Aliong-Sahril Maju Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara

Jakarta, Berdikari Online – “Setelah melalui penilaian yang matang, juga usulan dari bawah sesuai mekanisme Partai, Partai Rakyat Adil Makmur, PRIMA, memutuskan mendukung pasangan Aliong-Sahril untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Maluku Utara,” ujar Agus Jabo Priyono, Ketua Umum PRIMA kepada Berdikari Online di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Dukungan itu pun dituangkan dalam dalam Surat Rekomendasi DPP PRIMA dengan nomor: 004/B/Rekom/DPP-PRIMA/VII/2024, perihal Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara.
“Poin a. DPP PRIMA menyetujui dan merekomendasikan H Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara.”

Tak hanya mendukung, Agus Jabo pun memberikan pesan semangat perjuangan agar pasangan Aliong-Sahril selalu setia membela dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Maluku Utara.
“PRIMA akan bekerja keras untuk kemenangan Aliong-Sahril dan bersama bahu-membahu mewujudkan keadilan dan kemakmuran rakyat,” katanya.

Untuk itu, Agus Jabo pun memerintahkan jajaran pimpinan PRIMA di Maluku Utara, seluruh kader dan simpatisan untuk tidak ragu mendukung dan memenangkan Aliong-Sahril dalam laga Pilkada November 2024 nanti.

Sebagaimana diketahui, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong-Sahril juga sudah mendapatkan Rekomendasi dari DPP PBB dan PAN.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid