PRIMA DIY Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Yogyakarta, Berdikari Online – Bertempat di ruang meeting Tim Kampanye Daerah (TKD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin 15 Januari 2024, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) DIY mengadakan rapat konsolidasi. Peserta yang hadir dari Dewan Pimpinan Kota (DPK) PRIMA Yogyakarta, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PRIMA Sleman, DPK PRIMA Bantul, DPK PRIMA Kulon Progo dan DPK PRIMA Gunung Kidul.

Masing-masing Ketua DPK melaporkan situasi politik lokal dan perkembangan PRIMA.
Dalam pemaparan, ada kesamaan di antara DPK. Hal baru dan pengalaman masuk dalam koalisi dan menjadi bagian TKD.

“PRIMA membuka jalan untuk belajar dan mengenal dunia politik,” ujar Putri Wardhani Ketua DPK PRIMA Bantul.
Sedangkan Ketua DPW PRIMA DIY Landung Darma memberikan arahan supaya struktural PRIMA tetap solid dan berdaya juang tinggi.

Dalam kesempatan ini, Landung juga menyampaikan (membaca) pesan Ketua Umum PRIMA Bung Agus Jabo Priyono: “Selamat atas pelaksanaan konsolidasi PRIMA DIY yang dihadiri perwakilan DPK se DIY.

Kita harus menyamakan persepsi dan gerak untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Kenapa kita harus memenangkan Prabowo-Gibran? Karena jika mereka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, akan menjadikan Indonesia bangkit menjadi negara besar yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian dengan program utama industrialisasi nasional atau hilirisasi di 21 sektor.

Sebagaimana diketahui, negara yang maju dan berdikari hanya bisa dibangun melalui industrialisasi nasional. Kita harus membumikan program perjuangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sampai masyarakat, khususnya DIY memahami, mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran.

Kita harus menggunakan seluruh sumber daya yang kita miliki untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari 2024.”

Mengakhiri rapat konsolidasi ini seluruh peserta meneriakkan yel yel: “PRIMA! Partainya rakyat biasa! Prabowo-Gibran! Sekali putaran!”

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid