Persaudaraan 98 Totalitas Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

Medan, Berdikari Online – Persaudaraan 98 menargetkan perolehan suara 5 juta untuk kemenangan pasangan Prabowo Gibran di Sumut. Dalam rangka pencapaian target kemenangan itu saat ini melakukan konsolidasi ke grassroot menyosialisasikan pasangan no urut 02. Hal ini disampaikan oleh ketua Persaudaraan 98 Sumut Thomas J Tarigan SH,MH.

“Menang satu putaran pasangan Prabowo Gibran sebab pengalaman Pak Prabowo yang banyak akan mampu menjadi modal terkuat menghadapi Pilpres 2024,”tambah Sekjen Persaudaraan 98 Victor A Sinaga menguatkan.

Victor A Sinaga pun menyebut, pengalaman Prabowo sejak Pilpres 2009 dianggap sangat cukup untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemimpin yang tidak gampang menyerah.
“Kebersediaan Prabowo menjadi Menhan dalam pemerintahan Jokowi menjadi faktor kuat beliau menjadi figur ketokohan dan kenegarawanan,”imbuhnya

“Gibran juga diprediksi bakal meraup banyak suara dari kaum muda utamanya gen Z dan gen milenial. Hal ini tak dimiliki Bakal Cawapres lainnya. Dengan Gibran itu salah satu benefit elektoral kaum muda karena menjadi yang mewakili orang tua dan muda ada di pasangan ini sudah pasti yang muda akan lebih nyaman dengan yang muda dan sebaliknya,” lanjut Victor

Victor pun mengatakan bahwa potensi daftar pemilih muda yang sampai kurang lebih 60℅ dari jumlah DPT Nasional ini sangat berpotensi untuk diambil oleh pasangan Prabowo – Gibran dan angka dua dalam pengambilan nomor urut yang lalu mencerminkan kemenangan dan kesuksesan Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang terjadi.

Lebih lanjut, Persaudaraan 98 Sumut memaknai sebagai rahmat yang harus disyukuri.
“Bukan kebetulan, tapi sudah restu Yang Kuasa untuk pasangan Prabowo Gibran dalam menghadapi Pemilu dan masa depan Indonesia maju ke depannya,” kata Victor.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid