Partai PRIMA Banten Menyambangi DPD GERINDRA Banten

Serang, Berdikari Online – Kamis 27 Juni 2024 Pimpinan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Banten mendatangi Kantor DPD Partai GERINDRA Banten dan disambut hangat oleh Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni yang sekaligus Bakal Calon Gubernur Provinsi Banten.

Pertemuan tertutup tersebut dihadiri Ketua PRIMA Banten Rizky Arifianto dan didampingi Koordinator Wilayah PRIMA Banten sekaligus Wakil Bendahara Umum DPP PRIMA dan Bakal Calon Walikota Serang: Achmad Herwandi.

“Pembahasan di dalam adalah pembahasan terkait dengan penyelarasan Pilkada Serentak yang memang model baru dalam perhelatan Pilkada di tahun 2024,” ungkap Rizky. “Selain itu, kita juga mendiskusikan terkait dengan persoalan-persoalan serius yang hari ini dialami Provinsi Banten.”

“Partai PRIMA sendiri pada prinsipnya, kita partai yang secara platform dekat dengan Partai GERINDRA. Hal itu terbukti dalam perhelatan Pilpres kemarin, baik di TKN maupun di TKD Banten sendiri. Kedekatan PRIMA dan GERINDRA secara ideologis dan kemistri sudah terjalin baik di pusat maupun di Provinsi Banten sendiri,” ujar Achmad Herwandi.

“Jika ditanya: apakah partai PRIMA akan mendukung Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten? Iyaah kita lihat nanti karena mekanisme di Partai PRIMA untuk menentukan langkah politik, kita akan melaksanakan Konferensi Strategi Taktik Wilayah, “ tambah Herwandi. “Di momentum itulah, kita akan membahas segala kemungkinan situasi daerah dan situasi nasional karena situasi daerah tidak akan terlepas dari situasi Nasional.”

(Amir) 

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid