Muhamad Abdullah dan Recky Pamungkas Pimpin LMND Banten

Serang, Berdikari Online – Muhamad Abdullah dan Recky Pamungkas secara aklamasi dipilih sebagai ketua dan sekretaris Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND) Banten pada periode 2024-2026.

Begitulah kabar dari Konferensi Wilayah II LMND Banten yang diselenggarakan di Villa Nini Aki Carita, dari tanggal 17 sampai 19 Mei 2024. Para peserta yang hadir dalam acara Konferwil II EW LMND Banten tersebut terdiri dari delegasi komisariat se-Banten, serta beberapa alumni.

Muhammad Abdullah selaku ketua terpilih dalam penutupan acara Konferwil menuturkan bahwa kepemimpinannya kelak akan memperjuangkan programatik perjuangan LMND dengan baik.

“Kepemimpinan saya dan Bung Recky insyaAllah akan amanah dalam menjalankan programatik perjuangan agar nilai-nilai esensial dan ruh LMND tidak luntur,” kata Muhammad Abdullah kepada media pada, Minggu, 19 Mei 2024.

Tak lupa, pria yang akrab dengan sapaan Abdul itu mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan Recky untuk memimpin LMND Banten.

Selain itu, Recky Pamungkas selaku sekretaris terpilih menyampaikan bahwa selain menjalankan programatik perjuangan LMND, kepengurusan Eksekutif Wilayah yang sekarang akan memperkuat mentalitas serta ideologi kepada para anggota.

“insyaAllah di kepemimpinan kita, mental dan ideologi akan semakin diperkuat, dengan mendorong Eksekutif Kota yang ada di Serang dan Pandeglang supaya lebih memasifkan ruang-ruang diskusi dengan para anggota.”

(samsul)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid