LMND DKI Adakan Temu Kangen: Kawan Panggil Kawan

Jakarta, Berdikari Online – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW-LMND) DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Temu Kangen dengan tema “Kawan Panggil Kawan” dengan maksud memperkuat gerak ideologi, politik dan organisasi demi mewujudkan cita-cita perjuangan LMND terkhusus di DKI Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kelakar Coffee dan Comedy Club Jakarta Selatan, Jl. Tebet dalam IV No 98, Rabu (13/12/2023).

Sekretaris Wilayah Armed Ngabalin mewakili EW-LMND DKI dalam sambutan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kolektivisme kawan-kawan LMND DKI, merefleksi perjalanan LMND DKI dan mendiskusikan arah gerak ideologi, politik dan organisasi LMND DKI ke depan.

Ketua Umum LMND Samsudin Saman dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar untuk kawan-kawan LMND DKI Jakarta agar tetap merawat solidaritas dalam kerja-kerja ideologi, politik dan organisasi sebab LMND DKI posisinya sangat strategis sebab berkedudukan di Ibu Kota Indonesia.

Ketua Umum Dan Wakil Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (DPP PRIMA) Agus Jabo dan Wahida Baharuddin Upa juga turut membersamai kawan-kawan LMND DKI untuk memberikan pencerahan gagasan kepada kawan-kawan LMND DKI.

“LMND merupakan organisasi massa maka sudah barang tentu tidak harus anti terhadap politik,” kata Agus Jabo.

Agus Jabo pun menganjurkan agar setiap anggota LMND terus bergulat dengan teori-teori kritis dan melakukan pengorganisasian terhadap rakyat biasa agar apa yang menjadi cita-cita perjuangan baik secara demokrasi-politik dan demokrasi-ekonomi atau Socio-Demokrasi dapat diwujudkan.

(julfikar)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid