KIM Kabupaten Jember Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Surabaya, Berdikari Online – Rabu, 22 November 2023, Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Jember melaksanakan konsolidasi ke-2 bertempat di kantor DPD Gerindra.
Konsolidasi KIM Kabupaten Jember tersebut dihadiri oleh para pengurus partai koalisi. Di antaranya Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, Gelora, PBB, Garuda juga PRIMA.

Agenda konsolidasi hari ini selain silahturahmi
poin utamanya adalah pembentukan struktur Tim Kampanye Daerah(TKD) Kabupaten Jember. Dalam pertemuan tersebut, seluruh partai koalisi menyepakati H Ahmad Halim, Ketua DPD Gerindra Jember dan anggota DPRD Kabupaten Jember, menjadi Ketua TKD Kabupaten Jember.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kawan-kawan partai pengusung dan pendukung untuk menahkodai serta membawa kemenangan bagi pasangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Jember. Kami akan selalu berkoordinasi untuk menerima masukan-masukan baik dari partai pengusung serta para relawan Prabowo-Gibran. Wayahe Prabowo-Gibran menang,” ujar H Ahmad Halim penuh semangat.

Sementara itu Ketua DPK PRIMA Jember Baison menyampaikan bahwa Koalisi Indonesia maju semakin solid serta All out untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami juga akan menggerakkan seluruh organisasi sayap partai, juga para relawan serta komunitas mulai tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa. PRIMA yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” kata Baison.

(Ferdy)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid