Kampanye di Desa Posilagon, Marselino Ratuliu Berikan Pesan Membangun!

Manado, Berdikari Online – Calon Legislatif Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Dapil II Gelar Kampanye di Desa Posilagon, Kamis, (01/02/2024).

Dalam penyampaian Visi, Misi, Marselino Ratuliu menyampaikan bahwa Demokrasi prinsip utamanya adalah mampu mencipta Kedaulatan Rakyat. Dalam awal sambutannya Marsel meneriakkan: Hidup Rakyat! Hidup Rakyat! Hidup Rakyat!

Marselino Ratuliu memberikan pesan bahwa supporting system utama dalam dirinya adalah kedua orang tua dan juga istri tercinta yang selalu mendampingi dirinya dalam giat-giat kampanye ataupun kebutuhan serta keperluan akan pencalonannya sebagai calon Legislatif.

Marselino juga menambahkan bahwa masuk dirinya ke dalam dunia politik karena ia menyadari betul bahwa politik berdampak di semua aspek kehidupan.

“Saya ingin membuktikan bahwa jangan hanya kalangan atas saja , atau kaum yang berduit saja yang mengisi ruang-ruang politik. Artinya, saya akan menjadi tolok ukur bahwa kaum menengah ke bawah, rakyat biasa juga bisa menjadi wakil rakyat, ” kata Marselino Ratuliu.

“Tujuan utama saya adalah memperkuat fungsi Legislatif di Bolaang Mongondow Selatan khususnya wilayah Dapil II agar benar-benar berpihak pada rakyat,” tambahnya.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri juga Calon Legislatif tingkat Kabupaten Mawahidin Midu, dan juga dihadiri nomor urut 3 Caleg tingkat Provinsi Isram Lomboan, SE.

(Alvian)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid