GERAK 08 Kabupaten Jember untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Surabaya, Berdikari Online – Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum yang jatuh pada hari Rabu, 14 Februari 2024, Gerakan Ekonomi Kreatif 08 (GERAK 08) Kabupaten Jember mengadakan kegiatan kampanye dengan membagikan makan siang gratis sekaligus meresmikan Posko Pemantauan dan Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Moch Seruji No 84, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Kamis (8/2).

Kegiatan tersebut mendapat antusias dan dukungan masyarakat yang melintas di Jalan Moch Seruji. Dalam acara kampanye pada Hari Kamis, 8 Februari 2024 yang mengusung tema “Gerakan 08 Februari untuk Kemenangan Prabowo-Gibran” tersebut juga dihadiri Ketua GERAK 08 Kabupaten Jember, Mohammad Musleh, serta Ketua GERAK 08 Provinsi Jawa Timur sekaligus sebagai anggota Koordinator Konsolidasi Daerah Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Timur, Arga Wijaya.

Pada kesempatan kali ini, Arga Wijaya sebagai Ketua GERAK 08 Provinsi Jawa Timur menghimbau kepada jajaran pengurus GERAK 08 di seluruh Jawa Timur, agar selalu menjaga kondusifitas serta tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara melakukan kampanye yang damai, santun, dan penuh riang gembira. Dikarenakan setelah proses pemilu ini selesai, semua elemen masyarakat harus bersatu-padu sebagai anak bangsa untuk mewujudkan dan membangun Indonesia maju ke depannya.

Senada dengan yang disampaikan, Ketua GERAK 08 Kabupaten Jember, Mohammad Musleh menyampaikan,
“Kami berharap, apapun pilihan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kabupaten Jember tetap menjaga situasi yang kondusif dan damai. Sebab jika terjadi polarisasi yang berkepanjangan, tentunya akan merugikan semua pihak. Untuk itu GERAK 08 Kabupaten Jember mengadakan kegiatan kampanye berbagi makan siang gratis sekaligus peresmian posko pemantauan dan pemenangan Prabowo-Gibran.”

Pada Pemilu 14 Februari besok, GERAK 08 tidak lupa mengajak masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan mencoblos Prabowo-Gibran, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua (2) untuk Indonesia Maju. GERAK 08 juga optimis Prabowo-Gibran akan memperoleh kemenangan di Jawa Timur, terutama di Kabupaten Jember.

(Gien Soegiarti)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid