Di Madura, PRIMA Siapkan Strategi Khusus Pemenangan Prabowo-Gibran

Surabaya, Berdikari Online – Jelang pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Jawa Timur terus bekerja memastikan kesiapan mesin politiknya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Pada Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di Bangkalan, PRIMA Jawa Timur menggelar konsolidasi dengan melibatkan 4 pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) se-Madura Raya (Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep). Kegiatan ini dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PRIMA Jawa Timur Samirin dengan didampingi M. Solikhudin, sekretaris wilayah PRIMA Jawa Timur.

Dalam pemaparannya, Samirin menjelaskan bahwa PRIMA bersama partai Koalisi Indonesia Maju di Madura harus ikut bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran.
“Kita sadar bahwa di antara paslon sebelah ada yang merupakan putra daerah. Madura juga memiliki kultur yang spesial jika dibanding dengan wilayah lain di Jawa Timur, hingga perlu ada pendekatan strategi khusus memastikan paslon kita: Prabowo-Gibran bisa menang di pulau garam ini. Posko-posko yang sudah terbangun harus kita maksimalkan kegunaannya bukan semata untuk alat kampanye, tapi harus difungsikan sebagai alat mobilisasi pemilih kita sekaligus pengamanan suara,” ujarnya.

“Banyak hasil survey menempatkan paslon kita Prabowo-Gibran di posisi atas dengan angka di atas 50%. Namun kita tidak boleh terlena. Kita wajib berjuang keras memastikan pilpres harus berlangsung sekali putaran. Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Kita ingin masyarakat bisa melaksanakan ibadah Ramadhan dengan tenang, damai, sejuk dan khusuk, tanpa terganggu hiruk pikuk hoax, fitnah dan propaganda hitam akibat pilpres yang belum juga usai,” tambah Samirin.

Setelah dari Madura, jajaran DPW PRIMA Jawa Timur juga akan menggelar pertemuan serupa di beberapa kota di Jawa Timur untuk terus memastikan kesiapan mesin pemenangannya jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal hitungan jari.

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid