Bersama Ribuan Petani Blora, PRIMA Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran

Semarang, Berdikari Online – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar kegiatan Rapat Akbar dalam rangka pemastian kemenangan Prabowo-Gibran bersama dengan ribuan petani di Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024).

Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono menyampaikan, dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah, PRIMA fokus menyisir wilayah yang dalam proses Pemilu-Pemilu sebelumnya suara Prabowo Subianto lemah.

“Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam Pemilu-Pemilu sebelumnya,” ujar dia dalam keterangannya.

Agus Jabo menambahkan, dalam memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, PRIMA juga masuk ke pelosok-pelosok Jawa Tengah untuk menyosialisasikan program-program andalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur, pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kota, sampai ke pelosok-pelosok daerah,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan Rapat Akbar bersama dengan petani itu juga dilakukan dalam rangka menyosialisasikan program-program andalan pasangan Prabowo-Gibran, terutama yang berkaitan dengan pertanian.

“Untuk menciptakan swasembada pangan, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah dan nasional,” kata Agus Jabo.

Agus Jabo menyampaikan, dalam proses pengerjaan posko-posko yang dilakukan oleh PRIMA di Jawa Tengah telah menunjukkan hasil yang positif dan menggembirakan.

Pasalnya, lanjut dia, banyak lembaga survei melaporkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan di Jawa Tengah.

“Kami optimis Pilpres sekali putaran saja, Prabowo-Gibran akan memperoleh kemenangan di semua daerah, terutama juga Jawa Tengah,” tukasnya.

Untuk informasi, kegiatan Rapat Akbar bersama ribuan petani Bleboh ini juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan PRIMA Mayjend TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara beserta jajaran Pengurus DPP PRIMA lainnya.

(Allin)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid