Aktivis 98 Menduga Tabloid Achtung Disebar Oleh Agen Asing

Medan, Berdikari Online – Mantan aktivis 98 Muhammad Ikhyar Velayati menduga penyebaran majalah atau tabloid Achtung yang berisi fitnah terhadap Prabowo Subianto dilakukan oleh agen asing karena takut Prabowo menang satu putaran pada Pilpres 2024.

” Saya menduga koran tabloid Achtung di sebar oleh agen asing yang takut Prabowo menang satu putaran dalam pilpres 2024,” ungkap Ikhyar di Medan,Senin (15/1/2024)

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atau TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman, menyatakan pihaknya akan melaporkan Koran Achtung yang menyebut Prabowo sebagai penculik aktivis 1998. Dia menilai informasi itu sebagai fitnah.

“Kami sementara memantau dulu dalam satu-dua hari, setelah mengompilasi, mengumpulkan semua bukti, baru kami akan melaporkan secara resmi. Lapor ke mana? Ke Bareskrim karena ini murni pidana, enggak ada kaitannya dengan pemilu, dalam konteks penegakan hukumnya, ini murni pidana,” kata Habib saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Jumat.

Ikhyar kemudian menjelaskan kepentingan asing untuk menjegal Prabowo agar kalah dalam Pilpres 2024.

“Kita kan sama-sama tahu, salah satu program Prabowo-Gibran adalah melanjutkan hilirisasi. Kenapa? Karena hilirisasi ini meningkatkan nilai tambah ekonomi Indonesia tetapi sangat merugikan pihak asing makanya Uni Eropa dan IMF terus mengomplain kebijakan ini hingga ke WTO. Mereka (Asing) ingin Capres yang menang dalam Pilpres 2024 menghentikan kebijakan hilirisasi,” jelas Ikhyar yang juga menjabat Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional

Ikhyar menilai pasangan Prabowo-Gibran merupakan arus sejarah yang tidak bisa dihambat kemenangannya.

“Tapi kita santai aja, saat ini masyarakat sudah cerdas melihat mana fitnah dan mana fakta. Pasangan Prabowo-Gibran saat ini merupakan arus sejarah Indonesia. Siapapun tidak bisa menghambat keniscayaan sejarah ini,” tegas Ikhyar

 

(Amir)

Share your vote!


Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid