PRD Lampung Bagikan Selebaran Gerakan Pasal 33

Puluhan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) membagikan selebaran “Gerakan Nasional Pasal 33” di sejumlah titik keramaian di Bandar Lampung, kemarin (3/10).

Diantara titik keramaian yang jadi tempat pembagian selebaran, antara lain: Plaza Pos, Bambu Kuning Square, Stasiun Kereta Api, Pasar Bawah terminal, Pasar Tengah, Pasar Bambu Kuning dan Pasar Sayur SMEP.

Aksi pembagian selebaran ini dipimpin langsung oleh Ahmad Muslimin, salah seorang pengurus PRD wilayah Lampung. Jumlah selebaran yang dibagikan berkisar 2000-an lembar.

Menurut Ahmad Muslimin, pembagian selebaran ini bertujuan untuk memassalkan gerakan pasal 33 di tengah massa rakyat. “Kita ingin gerakan pasal 33 ini diketahui rakyat, apa tujuannya, dan seperti apa memperjuangkannya,” katanya.

Ditambahkannya, supaya pembagian selebaran bisa berjalan efektif, maka proses pembagian selebaran disertai dengan diskusi dan penjelasan sederhana mengenai isi selebaran itu.

“Dengan membagikan selebaran, kami punya kesempatan untuk berdiskusi secara terbuka dengan massa rakyat. Kami bisa mendengar respon mereka secara langsung,” kata Koordinator Deputi Kajian dan Bacaan KPW PRD Lampung ini.

Menurut Ahmad, pembagian selebaran ini merupakan kali kedua dengan tema gerakan pasal 33. Rencananya, pembagian selebaran semacam ini akan diperluas dan dimassifkan di berbagai tempat di kota Bandar Lampung.

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut