PRD Kota Makassar Gelar Musyawarah Kota

Komite Pimpinan Kota Partai Rakyat Demokratik (KPK PRD) kota Makassar menggelar Musyawarah Kota (Muskot) di gedung Aptisi kota Makassar, Sabtu (31/10/2015).

Acara Muskot yang dihadiri oleh 50-an kader dan anggota PRD Makassar itu dibuka langsung oleh Sekretaris Komite Pimpinan Wilayah (KPW) PRD Sulawesi Selatan, Muhammad Nizar.

Dalam pidato sambutannya, Nizar mengingatkan bahwa Muskot bukan hanya ajang konsolidasi partai, tetapi juga ruang untuk merumuskan program dan rencana kerja secara ideologi, politik, dan organisasi partai di kota Makassar untuk 5 tahun kedepan.

“Untuk menjadi kekuatan politik yang diperhitungkan, yang bisa berpartisipasi di Pemilu 2019, PRD harus meluaskan struktur dan keanggotannya,” kata Nizar.

Nizar juga mengingatkan setiap kader dan anggota PRD kota Makassar untuk menyebarluaskan gagasan-gagasan partai, terutama tentang Republik Indonesia Keempat, kepada rakyat banyak.

Acara Muskot PRD kota Makassar ini berhasil menunjuk kepengurusan baru periode 2015-2020, yaitu Zainal Mappatoba sebagai Ketua dan Rosnia HM sebagai Sekretaris, melalui proses musyawarah dan mufakat.

“Saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita bangun partai di kota Makassar hingga kecamatan, kelurahan, dan lorong-lorong,” kata Zainal dalam sambutan politiknya pasca terpilih sebagai Ketua KPK PRD Makassar.

Iccang Yasir Tonda

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut