PRD DKI Jakarta Gelar Konferensi Wilayah

Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW-PRD) DKI Jakarta menggelar konferensi wilayah (Konferwil), Minggu (6/5/2012). Sedikitnya 30-an orang pengurus dan kader partai menghadiri acara konferensi ini.

Acara konferensi dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah melalui sesi registrasi dan sambutan panitia, sesi konferensi dibuka dengan pembahasan situasi nasional (Sitnas) dan situasi daerah (Sitda).

Selain pembahasan Sitnas dan Sitda, ada juga pembahasan tentang strategi taktik. Di sini, pembicaraan konferensi lebih banyak mengelaborasi soal strategi dan taktik perjuangan PRD pasca kongres VII tahun 2010 lalu.

Di ujung konferensi dilakukan pemilihan struktur kepengurusan KPW PRD DKI Jakarta periode 2012-2017. Adapun susunan pengurus KPW PRD DKI jakarta terpilih adalah sebagai berikut:

Ketua: M Ajiono Setiono

Sekretaris: Purwanto

Biro Organisasi: Aris

Departemen Kajian dan Bacaan: Rogaya

Departemen Pendidikan dan Kaderisasi: Ari Siringo-ringo

Departemen Keuangan: Chozim

Menurut M Ajiono Setiono, Ketua KPW PRD DKI Jakarta yang baru terpilih, tugas utama PRD di DKI Jakarta adalah perekrutan seluas-luasnya dan pembangunan struktur partai hingga kelurahan.

“Saya mengajak kader dan anggota PRD DKI Jakarta agar lebih intensif lagi bekerja di tengah-tengah massa rakyat. Setiap kader dan anggota harus menjadi contoh yang baik bagi massa rakyat,” kata Aji.

Selain perekrutan dan penstrukturan, PRD DKI Jakarta juga akan memassifkan pendidikan dan kursus politik bagi massa rakyat.

Andi Nursal

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut