PRD Bulukumba Gelar Musyawarah Kabupaten

Komite Pimpinan Kota Partai Rakyat Demokratik (KPK PRD) Bulukumba menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Andira, di jalan Dato Tiro nomor 18 Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (22/11/2015).

Selain dihadiri oleh puluhan kader dan anggota PRD se-kabupaten Bulukumba, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Pimpinan Wilayah (KPW) PRD Sulawesi Selatan, Ansar Manrulu, SE.

“Partai (baca: PRD) di Bulukumba harus bekerja lebih keras lagi untuk meluaskan struktur partai hingga kecamatan, kelurahan/desa, hingga komite basis,” kata Anshar dalam pidato sambutan di pembukaan Muskab.

Dia mengingatkan, agar PRD bisa meluas dan membesar, setiap kader dan anggota dituntut untuk mempopulerkan program perjuangan partai ke tengah rakyat banyak.

“Tetapi ini bukan kerja sendiri-sendiri, melainkan harus merupakan kolektif kerja. Kolektif kerja ini dituntun oleh mekanisme dan prinsip kerja organisasi sebagaimana diatur dalam konstitusi,” jelasnya.

Di akhir pidatonya, Anshar mengingatkan kerja-kerja partai harus difokuskan pada target memenuhi syarat kepesertaan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Artinya, PRD harus punya struktur yang tersebar di 10 kecamatan, 24 kelurahan, dan 123 desa di Bulukumba.

“Ini bukan pekerjaan yang ringan. Karena itu, Muskab ini harus bisa merumuskan strategi dan taktik serta program kerja untuk memenuhi target tersebut,” tegasnya.

Muskab KPK PRD Bulukumba ini berhasil menunjuk kepengurusan baru periode 2015-2020, yaitu Arfah (Ketua), Syamsul Bahri (Sekretaris), dan Hasnah (Bendahara). Ketiganya sekaligus formatur yang diberi mandat untuk melengkapi kepengurusan KPK PRD Kabupaten Bulukumba.

Muhamad Arif

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut
Tags: