Muswil PRD DIY Pilih Pengurus Baru

Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW PRD) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Senin (19/10/2015) lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, ini menghasilkan kepengurusan baru KPW PRD DIY periode 2015-2020, yaitu Ardy Shihab sebagai Ketua dan Panji Astowo sebagai Sekretaris.

Dalam pidato pertamanya usai terpilih, Ardy mengatakan akan mengabdikan hidupnya pada rakyat, partai, dan kepentingan bersama. Dia juga meminta dukungan seluruh kader dan anggota PRD se-yogyakarta dalam menjalankan tugas kepemimpinannya.

“Kepemimpinan tidak akan mungkin berjalan efektif tanpa dukungan kolektif kerja. PRD adalah partai kita, dan mari membangunnya dengan semangat gotong-royong,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, sehubungan dengan keputusan Kongres ke-VIII yang menuntut PRD turut berlaga di pemilu 2019, seluruh kader dan anggota partai harus bekerja maksimal untuk membangun struktur partai di setiap kota/kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan, hingga tinkat RT/RW di Yogyakarta.

“Tanpa memastikan pembangunan struktur dan perekrutan anggota seluas-luasnya, maka keinginan untuk turut bertarung di pemilu 2019 sulit terwujud,” tegasnya.

Muswil PRD DIY ini berlangsung dua hari, yakni 18 dan 19 Oktober 2015. Selain memilih pengurus baru, Muswil ini juga membahas situasi lokal, situasi organisasi secara ideologi, politik, dan organisasi, dan program kerja.

Medi Muamar

 

 

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut