Kepengurusan KPP-PRD Periode 2015-2020 Terbentuk

Partai Rakyat Demokratik (PRD) mengumumkan  komposisi kepengurusan baru tingkat pusat atau yang biasa disebut Komite Pimpinan Pusat Partai Rakyat Demokratik (KPP PRD).  Komposisi baru ini diisi oleh kader PRD dari berbagai generasi perjuangan untuk menjalankan ketetapan-ketetapan Kongres ke-8 Partai Rakyat Demokratik.

Sebagaimana diketahui, PRD telah menyelenggarakan Kongres Ke-8  yang berlangsung di Hotel Acacia Jakarta pada tanggal 24-26 Maret 2015 lalu. Dalam Kongres tersebut Agus Jabo Priyono dan Dominggus Oktavianus ditetapkan secara musyawarah-mufakat sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal. Keduanya sekaligus bertindak sebagai ketua dan sekretaris Tim Formatur.

Tim Formatur inilah yang menyusun struktur dan komposisi kepengurusan baru Komite Pimpinan Pusat Partai Rakyat Demokratik (KPP-PRD) periode 2015-2020. Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi Berdikari Online, kepemimpinan baru PRD diperkuat oleh lebih dari lima puluh personil yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan keahlian. Mereka memimpin Bidang-Bidang, Departemen, dan Komisaris Nasional yang akan menjadi ujung tombak ideologi, politik, dan organisasi PRD lima tahun ke depan.

Berikut sebagian dari komposisi kepengurusan inti KPP PRD periode 2015-2020 yang diterima Redaksi Berdikari Online:

Ketua Umum: Agus Jabo Priyono
Harris Sitorus (Wakil Ketua Umum)
Alif Kamal (Wakil Ketua Umum)
Antun Jaka Susmana (Wakil Ketua Umum)
Wahida Baharuddin Upa (Wakil Ketua Umum)
Lukman Hakim (Wakil Ketua Umum)

Sekretaris Jenderal: Dominggus Oktavianus
Ahmad Rifai (Wakil Sekretaris Jenderal)
Binbin Firman Tresnadi (Wakil Sekretaris Jenderal)
Rudi Hartono (Wakil Sekretaris Jenderal)
Dewa Putu Adiwibawa (Wakil Sekretaris Jenderal)
Mawardi (Wakil Sekretaris Jenderal)

Bendahara Umum: Yudi Budi Wibowo
Kelik Ismunanto (Wakil Bendahara Umum)
Diena Mondong (Wakil Bendahara Umum)

Redaksi Berdikari Online mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KPP PRD periode 2015-2020. Semoga dapat mengemban amanat perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang ber-Trisakti. Selamat bekerja!

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut