Doa Mengalir Untuk Kesembuhan Hugo Chavez

Pray-for-Chavez

Rakyat Venezuela dari berbagai tempat datang ke Caracas, Ibukota Venezuela, untuk mendoakan kesembuhan Presiden mereka, Hugo Chavez. Sebuah acara doa bersama digelar di markas pasukan penjaga Presiden, di dekat Istana Kepresidenan Miraflores, Selasa (11/12/2012).

Selain rakyat biasa, hadir pula anggota kabinet revolusioner, pegawai istana Kepresidenan, dan pasukan Angkatan Bersenjata Nasional Bolivarian (FANB). Mereka berharap Presiden Hugo Chavez bisa melalui operasi kanker dengan selamat dan bisa kembali ke Venezuela.

Selain itu, kantor Kepresiden Venezuela mengaku meneriman pesan solidaritas dan doa dari rakyat Venezuela di penjuru negeri. Di Jejaring sosial, khususnya Twitter, doa untuk kesembuhan Presiden Chavez juga cukup besar. Bahkan, Pada hari Selasa kemarin, hashtag #ElMundoEstaConChavez (dunia mendukung Chavez) menempati urutan ketiga trending topic dunia.

Tak hanya itu, Presiden Ekuador Rafael Correa melakukan kunjungan ke Havana, Kuba, untuk memberikan dukungan moral kepada Presiden Hugo Chavez. “Dia akan melalui momen paling sulit dalam hidupnya. Hati kami dan solidaritas kami bersama Presiden bersejarah ini,” katanya.

Operasi Berjalan Sukses

Menjelang larut malam, Selasa (11/12), Wakil Presiden Venezuela Nicholas Maduro mengumumkan bahwa Presiden Hugo Chavez berhasil melalui operasi kankernya dan sekarang ini memasuki tahap pemulihan.

“Proses pemulihan akan akan berlangsung beberapa hari, dan kami akan menyampaikan terus informasi terbaru,” katanya kepada rakyat yang sedang berkumpul di sekitar Istana Kepresidenan.

Maduro mengungkapkan, proses operasi berlangsung selama enam jam. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat dari penjuru negeri Venezuela ats kesembuhan Presidennya.

Raymond samuel

Apa reaksi Anda atas artikel ini?
  • Terinspirasi
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut